Sunroof Absen Di All New Voxy, Berikut Penjelasannya

Sunroof Absen Di All New Voxy, Berikut Penjelasannya

Toyota Voxy generasi terbaru resmi meluncur di tanah air. Tentu mobil ini tampil dengan perubahan yang cukup signifikan dari mulai desain, platform, mesin, dan fitur.

Tetapi, ada satu fitur yang hilang pada Voxy generasi terbaru ini, yakni dual sunroof. Padahal, salah satu fitur yang diunggulkan pada Voxy yaitu dual sunroof yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya.

Tentu hal ini ditanggapi langsung oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT TAM menjelaskan bahwa fitur dual sunroof merupakan fitur yang sebenarnya pro-kontra bagi konsumen.

“Memang fitur ini sebenarnya pro-kontra. Ada konsumen yang suka, ada juga yang tidak suka. Tapi balik lagi ke prioritas. Dan prioritasnya balik lagi ke platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA), mesin baru, kemudian TSS 3.0 yang merupakan fitur basic dan semua konsumen Voxy sangat membutuhkan,” jelas Anton dalam virtual Press Conference peluncuran All New Voxy Kamis (17/2).

“Jadi ini adalah bagian dari tolak ukur prioritas fitur. Tapi pastinya kita selalu cek ke konsumen tren dari fitur-fitur ini ke depannya seperti apa,” tambah Anton.

Toyota Voxy generasi terbaru saat ini dijual dengan harga Rp 558,2 juta. Memang dengan absennya fitur sunroof, tetapi tentu ada beberapa fitur anyar yang dihadirkan,s seperti sliding door dengan kick sensor, Power Back Door dengan Side Button, fitur radar Toyota Safety Sense 3.0, Wireless Charging, hingga instrument cluster digital.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com