SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Terbaru Di Jalan Thailand

SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Terbaru Di Jalan Thailand

Setelah terpergok di Amerika Serikat dan Jepang, sosok misterius yang diduga merupakan Serena generasi terbaru juga tertangkap kamera di Thailand. Sama seperti spy shot sebelumnya, nampak Serena dengan kode bodi C28 ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Seperti dikutip dari car2day.com (8/8), perubahan terbesar ada di bagian fascia-nya. Identitas V-Motion grill tentu hadir di bagian ini dengan desain yang tegas. Sementara lampu utama dibekali dengan LED yang minimalis, serta bemper dibuat elegan.

Menariknya, Nissan Serena generasi terbaru ini seakan tidak berbeda di bagian sampingnya dibandingkan generasi terkini. Garis bodi hingga bentuk kaca tampak masih serupa.

Hal ini juga dibuktikan melalui spy shotnya yang terkuak beberapa waktu lalu. Seperti fascianya pasti akan berbeda dengan Serena generasi terkini yang dipasarkan di Indonesia. Diyakini All New Nissan Serena ini bakal menggunakan bahasa desain Nissan terkini, yakni V-Motion Grill.

Sementara perubahan lainnya juga ada di bagian belakang. Terlihat dimensi kaca mengecul dibandingkan generasi terkini, lampu LED dengan ukuran minimalis tegak lurus serta emblem Nissan yang berada di bagian atas.

Namun yang menariknya, tampak bagian sampingnya masih serupa dengan Serena versi terkini. Mulai dari bentuk kaca baris depan hingga belakang dan juga lekukan-lekukan garis bodinya. Tentu hal ini menjadi pertanyaan karena Serena versi terkini yang dikenal dengan kode bodi C27 juga masih menyimpan berbagai persamaan bentuk bodi dengan generasi terdahulunya, yakni C26.

Dengan hadirnya Serena di Thailand, berarti semakin kuat juga kemungkinan Serena generasi terbaru ini hadir di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com