SPY SHOT: Ford Everest Generasi Terbaru Di Jalanan Indonesia

SPY SHOT: Ford Everest Generasi Terbaru Di Jalanan Indonesia

Setelah hadirnya APM Ford di Indonesia yang dipegang oleh RMA Group, model-model Ford mulai perlahan kembali ke Indonesia. Memang saat ini belum banyak model yang dipasarkan, di antaranya Ranger dan Everest.

Namun, salah satu model terbarunya diyakini bakal hadir di Indonesia, yakni Everest generasi terbaru. Terlihat mobil ini sudah beredar di jalanan Indonesia namun masih menggunakan stiker kamuflase.

Seperti dikutip dari laman akun instagram @bolodolans (29/11), terlihat hal yang paling kentara adalah di bagian fascia-nya.

Terlihat Ford Everest versi terbaru ini menggunakan desain yang lebih tegas dibandingkan model terkini. Terlihat lampu utama punya desain mengotak serta grill yang berukuran cukup besar mengingatkan kita pada model Ranger Raptor.

Sementara untuk bagian lainnya memang tidak cukup terlihat. Namun,  pesaing Pajero Sport dan juga Fortuner ini terlihat menggunakan desain yang lebih boxy. Tidak hanya itu, ground clearance Everest ini juga lebih jangkung.

Mobil ini sudah meluncur terlebih dahulu di Thailand. Jika melihat bagian interiornya, terlihat ruang kabin Ford Everest hadir dengan kesan modern. Ada beberapa fitur unggulan seperti headunit berukuran 12,4 inci berdesain tegak, ambient light, dan instrument cluster digital full HD.

Ada 4 pilihan mesin pada Ford Ranger ini. Yakni mesin diesel berkapasitas 3.000 cc Twin Turbo Eco Boost V6, diesel 2.000 cc single dan bi-turbo, dan juga mesin bensin berkapasitas 2.300 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com