Spesifikasi Mesin Wuling Almaz Hybrid Versi Indonesia.Ini Prediksi Kami

Spesifikasi Mesin Wuling Almaz Hybrid Versi Indonesia.Ini Prediksi Kami

Wuling diketahui bakal memboyong 3 model baru ke Indonesia. Seperti pembahasan kami sebelumnya, akan ada tiga nama baru dari pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini, yakni Almaz Hybrid, Alvez, dan juga Formo Max. Hal ini dibuktikan lewat database PDKI Kemenkumham.

Namun, nama yang paling hangat untuk adalah Almaz Hybrid. Kami pun akan menyampaikan kemungkinan spesifikasi yang bakal diboyong oleh SUV berlogo 'W' ini.

Di Negeri Tirai Bambu, Wuling meluncurkan SUV terbaru mereka yang dinamakan Asta. SUV ini mengusung dua pilihan mesin, yakni mesin bahan bakar konvensional dan juga mesin hybrid.

Untuk mesin hybridnya ditenagai oleh mesin 2.000 cc berkombinasi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga keseluruhan 174 dk dan torsi 320 Nm.

Mungkin dari segi figur tenaganya terlihat tidak menunjukkan figur performa yang kuat. Akan tetapi, justru kehebatan ada di jarak tempuhnya. Wuling Asta hybrid diklaim memiliki konsumsi bahan bakar kombinasi 4,6 liter per 100 km atau setara dengan 21,7 km/liter. Wuling pun mengklaim sekali full tank mobil ini bisa melaju sejauh 1.100 km

Kembali ke Almaz di Indonesia. Menurut prediksi kami, rival berat CR-V ini bakal ditenagai oleh mesin yang sama dengan Asta Hybrid.

Apakah Hal ini yang bakal benar-benar terwujud? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com