Seperti Ini Wujud Toyota Corolla Cross 2023

Seperti Ini Wujud Toyota Corolla Cross 2023

Toyota Corolla Cross facelift resmi diperkenalkan. Seperti dikutip dari motor1.com (1/6), Selain mendapatkan penyegaran desain, khusus tipe hybrid kini diklaim lebih efisien.

Jika melihat bagian eksteriornya, dapat dilihat bagian fascianya mendapatkan perubahan di bagian grillnya. Terlihat kini Corolla Cross memiliki grill terpisah di bagian atas dan bagian bawah yang serupa dengan Corolla Cross untuk pasar Jepang.

Foto: Motor1.com

Untuk pasar Amerika Serikat, Corolla Cross Hybrid hadir dengan penggerak empat roda sebagai standar. Mesinnya terdiri dari mesin konvensional 4 silinder bertenaga 194 dk serta motor elektrik yang mendapatkan penyegaran sehingga tenaganya menjadi 25 dk. Selain diklaim lebih ekonomis, Corolla Cross facelift ini juga mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu detik.

Sementara itu, ada beberapa perubahan minor pada bagian interiornya. Seperti headunit layer sentuh dengan ukuran 8 inci yang memiliki konektivitas Apple Car Play dan Android Auto serta 4G Wi-Fi Hotspot dan Toyota Safety Sense generasi 3.0 yang terdiri dari Adaptive Cruise Control, Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, dan juga Lane Keeping Assist dengan Lane Centering.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com