Senyaman Apa Lexus LX 600 VIP 2022, Mobil Seharga Dua Toyota Alphard?

Senyaman Apa Lexus LX 600 VIP 2022, Mobil Seharga Dua Toyota Alphard?

All New Lexus LX 600 2022 sudah resmi mengaspal di Indonesia Mobil ini mengambil basis yang sama dengan Land Cruiser 300 dan hadir dalam dua pilihan varian, yakni tipe 7 Seater dengan harga Rp 3,050 miliar dan tipe VIP yang dibanderol dengan harga Rp 3,550 miliar.

Kami juga sudah mencoba mobil LX 600 VIP 2022 yang sudah diupload pada channel youtube OtoDriver, pada varian VIP, model ini hadir dengan kapasitas 4 orang penumpang di dalamnya dengan jok Captain Seat yang sangat fleksibel pada bagian penumpang di baris kedua. Selain itu penumpang baris kedua dimanjakan dengan dua layar berukuran 7 dan 12,3 inci tersedia menampilkan navigasi, kamera dan pengontrolan audio.

Empat kursi independent pada Lexus VIP ini juga menawarkan kelapangan, jok bisa direbahkan hingga 48 derajat lewat kontrol satu sentuhan jari pada layar Central Touch Control Panel. Tak ketinggalan fitur premium seperti pemijat terbenamkan di balik jok belakang.

Ada Kursi Pijatnya

Pada fitur pijat mobil ini, rasa pijatnya sendiri tidak terlalu keras dan mode pijatnya lengkap ada tubuh atas, tubuh bawah, bahu, pinggang, dan perengangan seluruh tubuh. Pemilik mobil ini Jusuf Hamka, mengaku hanya di mobil Lexus 600 VIP ini dia bisa tidur di perjalanan dengan menggunkan setelan pada mode relaks.

Saat kami mencoba mobil ini dibangku penempuang ketika mobil dikendarai, terasa sekali kenyamananya dan peredaman suara di mobil ini sangat baik. Namun, masih teras getaran yang kami rasakan, serta kami menilai akan lebih sempurna jika ada panoramic roof pada bagian belakang.

Demi menunjang kenyamanan berkendaranya, Lexus LX 600 VIP juga dibekali dengan fitur Improved Multi-Terrain Select, Multi-Terrain Monitor, hingga Crawl Control System. Sehingga mobil ini tak hanya piawai di medan rata, namun juga tangguh di medan off-road.

Mendengarkan musik di mobil juga akan dimanjakan dengan perangkat audio set dari Mark Levinson. Total ada 25 speaker yang dipasangkan Lexus ke mobil ini sehingga mengoptimalkan fitur rear seat entertainment-nya.

Udara dalam mobil ini juga dapat diatur sedemikian rupa, lantaran terdapat 4-Zone Independent Temperature Controls. Perangkat AC turut disokong Clean Air Filter with Pollen dan Odor Removal Function untuk meningkatkan kualitas udara.

Fitur Keselamatan

Lexus Safety System Plus generasi ketiga sudah ditanamkan pada mobil ini. Salah satunya Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dimana kecepatan mobil diatur secara otomatis tanpa perlu menginjak pedal akselerator. Kemudian ada Pre-Collision System (PCS) dan Lane Tracing Assist (LTA), menghindari mobil menabrak dan tetap di jalur. 

Serta Adaptive High Beam System (AHS) yang lebih cocok digunakan di jalan raya. Kantung udara yang disebut Surrounding SRS Airbag akan melindungi seluruh penumpang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com