Sehari Sebelum Debut Dunianya, Begini Bocoran Detail Kijang Innova Zenix

Sehari Sebelum Debut Dunianya, Begini Bocoran Detail Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix bakal melakukan debut dunianya Senin 21 November 2022. Indonesia bakal menjadi Negara pertama yang kehadiran MPV yang kini ber-layout monokok tersebut.

Satu hari sebelum debut dunianya, beberapa detail Kijang Innova Zenix pun bocor lagi. Bocoran ini kami peroleh dari video teaser yang beredar di India.

Untuk bagian depannya, tampak Innova Zenix memiliki lampu utama yang desainnya tak jauh berbeda dengan model terkini. Grill hadir sesuai prediksi dengan desain yang mirip dengan model-model Toyota terkini, salah satuya Corolla Cross.

Yang cukup menarik adalah bagian buritannya. Terlihat lampu LED milik Kijang Innova Zenix ini desainnya mirip dengan Toyota Rush. Sementara itu unfuk varian tertingginya akan dilengkapi dengan elemen pemanas kaca belakang.

Melihat siluet bagian sampingnya, besar kemungkinan Kijang Innova Zenix memiliki dimensi yang lebih ramping serta ground clearance yang lebih rendah dibandingkan Kijang Innova generasi terkini. Tidak hanya itu, di bagian fender depannya juga terlihat adanya emblem Hybrid.

Salah satu bocoran yang ada di bagian dalamnya yakni instrument cluster-nya. Tampak Kijang Innova Zenix sudah menggunakan instrument cluster digital dan masih mempertahankan beberapa jarum dan desainnya serupa dengan Voxy. Ya, tentu saja karena Kijang Innova Zenix menggunakan jantung pacu yang sama dengan Voxy baik untuk mesin konvensional maupun penggerak hybrid.

Sudah banyak isu yang beredar tentang Toyota Innova Zenix ini sebelum kemunculannya. Dengan menggunakan platform terbaru TNGA-C yang berbeda signifikan dibandingkan Innova generasi terkini, maka Next Gen Kijang ini akan berbagi platform dengan Toyota Voxy ataupun C-HR.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com