Range Rover SV Carmel, SUV Super Mewah Land Rover Hanya Dijual 17 Unit

Range Rover SV Carmel, SUV Super Mewah Land Rover Hanya Dijual 17 Unit

Pada pameran Monterey Car Week 2022, Land Rover meluncurkan sebuah SUV super mewah beri nama Range Rover SV Carmel Edition. Edisi khusus memiliki eksterior dengan warna sunset di pantai dengan baluran Satin Bronze eksklusif dengan pelek Diamond Turned 23 inci yang berwarna Dark Grey Gloss yang menampilkan aksen Satin Bronze yang serasi.

Dilansir dari carscoops, kemewahan desain mobil ini juga terinspirasi keindahan landscape pantai dan teluk di Carmel di California. Bagian interior, terselimuti balutan kulit dual tone dengan jok depan kursi depan Liberty Blue dan kursi belakang Caraway yang kontras, terdapat bordiran bertulis Carmel Edition demi menegaskan statusnya.

Pada Dashboard mobil ini menggunakan keramik Gloss White dan pelapis keramik Satin White yang membuatnya jauh lebih elegan. Tidak hanya disitu, kemewahan juga tampak dengan adanya lemari es ukuran kecil dan juga ada disediakan gelas Darlington Crystal mewah lengkap dengan ukiran SV pada baris kedua. 

SUV mewah ini diberi mesin V8 4.4 liter twin-turbo yang menghasilkan 523 hp (390 kW / 530 PS) dan torsi 553 lb-ft (749 Nm). Ini terhubung ke transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak semua roda standar. Untuk harga SUV Super Mewah, Range Rover Carmel Edition Dibanderol 5 M dan hanya dibuat secara terbatas 17 unit.

“Range Rover SV Carmel Edition memberi penghormatan kepada keindahan Pantai Carmel. Kami senang mempersembahkan kendaraan ultra-eksklusif ini kepada para tamu kami di Range Rover House. Elemen desain yang dihadirkan membuat edisi ini begitu istimewa,” ujar Joe Eberhardt, Presiden dan CEO Jaguar Land Rover Amerika Utara.

SUV super mewah ini akan ditawarkan secara eksklusif untuk para tamu Range Rover House, dan akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan setiap mobil ke Cagar Alam Laut Nasional Monterey Bay, California, Amerika Serikat

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com