Produk Baru Daihatsu Meluncur 30 Agustus Mendatang

Produk Baru Daihatsu Meluncur 30 Agustus Mendatang

Daihatsu bakal meluncurkan model barunya pada Selasa 30 Agustus 2022 mendatang. Sepucuk surat undangan masuk ke email redaksi OtoDriver perihal peluncuran model terbaru Daihatsu ini.

“Bersama ini, kami mengundang Bapak/Ibu Sahabat Jurnalis untuk dapat hadir pada acara KONFERENSI PERS PELUNCURAN PRODUK BARU DAIHATSU yang akan diselenggarakan pada Selasa 30 Agustus 2022,” tulis surat undangan tersebut.

Kami pun belum bisa mengidentifikasi model baru apa dari Daihatsu ini yang bakal meluncur. Namun, menurut dugaan kami, model ini merupakan Daihatsu Terios versi penyegaran alias facelift.

Jika dilihat dari life cycle Terios di Indonesia, LSUV ini pertama kali debut di Indonesia pada penghujung tahun 2017 lalu. Hingga saat ini, Terios memang tidak mengalami perubahan apapun yang cukup signifikan.

Ada sedikit penambahan fitur yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada tahun 2021 lalu, yakni penambahan fitur Auto Start Stop Button. Tetapi sisanya, secara tampilan, mesin, maupun interior Terios di tahun 2022 ini masih serupa dengan Terios yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu.

Namun hal ini masih dalam tahap spekulasi belaka, Umumnya, jika model kembar Toyota-Daihatsu melakukan prosesi peluncurannya, tidak hanya Daihatsu yang mengundang awak media, namun Toyota juga mengalami hal yang sama. Dan saat artikel ini disusun, kami masih belum menerima surat undangan dari PT Toyota Astra Motor (TAM).

Namun, bisa saja pihak PT TAM meluncurkan Rush facelift berbarengan dengan Terios tanpa prosesi launching seperti Calya-Sigra facelift beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com