Porsche 911 GT3 RS Bakal Diluncurkan 17 Agustus 2022, Simak Bocorannya

Porsche 911 GT3 RS Bakal Diluncurkan 17 Agustus 2022, Simak Bocorannya

Porsche bersiap menghadirkan model tertinggi dalam keluarga 911, yaitu 911 GT3 RS. Sebagai flagship, 911 terbaru ini terinpirasi dari mobil balap 911 RSR dan 911 GT3 R GT yang sangat sukses.

Porsche 911 GT3 RS sendiri memiliki performa yang lebih optimal untuk penggunaan trek dibandingkan pendahulunya.

Hal tersebut karena didukung mesin boxer enam silinder berkapasitas empat liter, yang responsif secara spontan dengan putaran tinggi dengan tenaga mencapai 500 HP, yang telah terbukti ideal untuk digunakan di trek.

"Itulah mengapa kami fokus pada pertanyaan aerodinamis dan sasis dalam pengembangan 911 GT3 RS baru," Andreas Preuninger, Director GT Model Line seperti dilansir Carscoops.

Sebagai bocoran, Porsche akan merilis mobil ini secara resmi pada 17 Agustus 2022.

Sementara itu, data konsumsi dan emisi ditentukan sesuai dengan prosedur pengukuran yang dipersyaratkan oleh undang-undang.

Pasalnya, semua mobil baru yang ditawarkan oleh Porsche memiliki tipe yang disetujui sesuai dengan WLTP, nilai NEDC diturunkan dari nilai WLTP.

Namun demikian, belum ada informasi mengenai harga jual serta penampilan interiornya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com