Penggemar Mercedes-Benz ML Class Resmi Gabung dalam MB ML Club

Penggemar Mercedes-Benz ML Class Resmi Gabung dalam MB ML Club

Para penggemar Mercedes-Benz ML Class akhirnya punya wadah yang menampung kebersamaan mereka. Mercedes-Benz ML Club pun dibentuk dan deklarasinya dirayakan pada 22 Januar 2022.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagian bagi kami, sebagai klub termuda di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia, dapat merayakan deklarasi ini bersama teman-teman klub Mercedes-Benz lainnya,” ujar Hugy Prayogi, Presiden MB ML Club Indonesia.

Tribudi Widodo, Sekretaris Jenderal Mercedes-Benz ML Club Indonesia menambahkan, “Acara ini kami selenggarakan dengan menerpakan protokol kesehatan, dan ber-swa foto di depan barisan mobil ML yang dipajang, dimana salah satu mobil tersebut yaitu, Mobil ML55 sang penjelajah Nusantara yang telah melakukan touring dari Sabang sampai Merauke. Selain itu juga sudah melakukan kunjungan ke 3 negara yakni Malaysia, Brunai Darussalam dan Timor Leste

Mercedes-Benz ML Club Indonesia merupakan anggota club ke 102 di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia, yang beranggotakan member yang memiliki mobil Mercedes-Benz ML dengan kode chassis w163, w164 dan w166.

Jadi, jika Anda memiliki unit Mercedes-Benz ML dengan bergabung di klub ini dengan menghubungi call center kami di 081163164166 atau pantau instagram @mb_ml_club_indonesia dan facebook Mercedes-Benz ML Club indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com