Penantang Hyundai Ioniq 5 Dari Toyota Meluncur 10 November

Penantang Hyundai Ioniq 5 Dari Toyota Meluncur 10 November

Toyota bZ4X segera meluncur pada Kamis 10 November 2022 mendatang. Sebuah surat undangan konferesi pers peluncuran mobil listrik ini masuk ke email redaksi OtoDriver yang dikirimkan oleh pihak PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Melalui surat ini PT. Toyota-Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri acara Toyota All New Bz4x Press Conference  yang akan dilaksanakan pada Kamis,  10 November 2022,” bunyi surat tersebut.

Praktis, Toyota bZ4X bakal menjadi lawan tangguh dari mobil listrik asal Korea Selatan yang juga diluncurkan pada tahun 2022 ini, yakni Hyundai Ioniq 5.

Sebelumnya, kru OtoDriver berhasil mengabadikan sosok bZ4X yang tengah melakukan proses pengambilan gambar di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Tentu dengan beredarnya spy shot ini merupakan kode keras pihak Toyota bakal menghadirkan bZ4X secara produksi masal di Indonesia.

bZ4X sendiri menjadi kendaraan listrik pendukung pada ajang KTT G20. Namun tidak hanya bZ4X, model-model asal pabrikan lain pun terpilih menjadi kendaraan pendukung. Mulai dari Genesis G80, Hyundai Ioniq 5, hingga mobil listrik mungil Wuling Air ev.

Kita tunggu saja kehadiran Toyota bZ4X pekan depan dan stay tune di situ OtoDriver untuk update tentang peluncuran mobil listrik Toyota ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com