Bocoran Desain Innova Zenix Kembali Muncul, Tampak Mewah

Bocoran Desain Innova Zenix Kembali Muncul, Tampak Mewah

Toyota bakal menggebrak pasar otomotif Indonesia pada akhir tahun ini dengan meluncurkan dua model baru yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Dua unit yang berpotensi menjadi perbincangan hangat tersebut ialah bZ4X dan Innova Zenix.

Hal tersebut juga diperkuat dengan informasi dari narasumber terpercaya OtoDriver yang enggan disebutkan namanya. Ia mengatakan bahwa November ini bakal hadir model baru dari Toyota.

Kemudian, adalagi bocoran dari postingan instagram akun resmi Toyota. Yang terlihat sudah dua kali memamerkan siluet mobil yang diduga Innova. Yang pertama postingan pada bagian facia depan, sementara yang kedua diunggah pada hari Rabu tanggal 2 November ialah bentuk samping dari mobil tersebut.

Dalam postingan itu juga tertulis ‘The New Energy is Coming’, yang berarti tenaga baru yang akan segera datang.

Lebih lanjut kita disajikan dengan aksen garis biru elektrik dan emblem kecil di bawah spion. Meski tidak terlihat jelas, namun melihat dimensi pada gambar, dapat dipastikan itu merupakan Innova terbaru.

Beberapa teaser tersebut telah memberikan impresi kepada para penggemar Toyota khususnya Kijang Innova. Pasalnya dari postingan yang diunggah, mobil tersebut memiliki banyak perbedaan dengan generasi saat ini dan tampak memiliki garis yang lebih halus sehingga membuatnya terlihat lebih mewah.

Apalagi disinyalir Innova Zenix juga akan ditawarkan dengan pilihan mesin hybrid dan penggerak roda depan.

Untuk selengkapnya, kami akan memberikan informasi lebih lanjut saat peluncurannya nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com