Penampakan BMW Seri-7 Generasi Terbaru

Penampakan BMW Seri-7 Generasi Terbaru

Setelah penampakan resmi BMW X7, kini giliran flagship sedan BMW generasi terbaru terkuak tanpa menggunakan jubah kamuflase sama sekali. Terlihat BMW seri-7 di masa yang akan datang ini memiliki desain eksterior yang benar-benar radikal.

Di bagian depannya, bahasa desainnya mirip dengan X7. Terdapat dua buah lampuyang berfungsi masing-masing sebagai Daytime Running Light dan lampu utama. Grill juga memiliki dimensi yang besar dengan lubang angin di bagian sisi bemper serta adanya aksen krom di bagian bawah bemper.

Bagian sampingnya nampak modern berkat penggunaan handle pintu model tertanam. Sementara itu ada juga penggunaan aksen krom serta adanya kaca di bagian pilar C yang menjadi ciri khas mobil ini.

Sementaradi bagian belakangnya, tampak lampu memiliki desain yang minimalis, lekukan bemper yang terlihat agresif sehingga menjadikan mobil berkesan cukup atletis. Namun pada bagian belakangnya sedikit mengingatkan ita kepada desain milik BMW seri-8.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com