OtoMods, Media Khusus Modifikasi Resmi Meluncur

OtoMods, Media Khusus Modifikasi Resmi Meluncur

Jika Anda punya minat dan ingin mengetahui informasi terkini mengenai dunia mobil baru, pengetahuan dan tips, tak salah apabila Anda mengunjungi situs OtoDriver.com.

Selain itu OtoDriver pun memiliki saudara OtoRider.com yang khusus membahas tentang motor ataupun Bus-Truck.id  dengan dunia bus dan truknya.

Dan kini akan lebih lengkap lagi tatkala ada wadah baru yang menampung dunia modifikasi baik mobil maupun motor. Wadah baru itu bernama OtoMods yang akan resmi meluncur pada 12 Juni 2022 mendatang.

"OtoMods membahas otomotif secara lebih luas lagi. Bukan hanya mobil dan motor baru, tetapi juga mobil dan motor tua, retro, klasik, hingga yang rare sekalipun. Kuncinya adalah telah mendapatkan modifikasi yang sesuai dengan konsep," ujar Brian Priambudi, Managing Editor OtoMods dalam siaran resminya (10/06).

Modifikasi menjadi kata kunci dalam setiap berita atau konten yang dikerjakan oleh OtoMods. Harapannya, OtoMods dapat menjadi besar sebagai kamus para pecinta otomotif dalam memodifikasi kendaraan impiannya.

"Pembahasannya akan banyak kepada modifikasi, tips, dan langkah-langkah dalam melakukan ubahan pada mobil atau motor kesayangan. Ke depannya OtoMods akan menjadi acuan bagi para pecinta otomotif yang bingung mengenai konsep atau pemilihan modifikasi pada kendaraannya," lanjutnya.

Tanggal peluncuran OtoMods pun punya arti yang istimewa lantaran bertepatan dengan ulang tahun Bintang Langit Multimedia (BLM) sebagai payung bagi OtoDriver, OtoRider, Bus-Truck dan OtoMods. Untuk membaca artikel terkait dapat ditemui pada situs www.otomods.com. Sementara review mobil dan motor modifikasi dapat disaksikan di Youtube otomods. Kami juga hadir di sosial media Instagram di @otomods_

Salam Modifikasi…..

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com