Nissan Serena Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Nissan Serena Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Nissan Serena generasi terbaru resmi hadir di Jepang. MPV ini memang sudah diprediksikan bakal hadir setelah sebelumnya tertangkap kamera dengan jubah kamuflase.

Pada bagian depannya, terlihat Serena berkode bodi C28 ini semakin tegas identitasnya dengan menganut bahasa V-Motion. Sementara lampu utama LED berjajar rapi dari bagian atas ke bagian bawah.

Namun sesuai prediksi sebelumnya, tampak Serena generasi terbaru ini masih meninggalkan bahasa desain yang sama dari pendahulunya, terutama di bagian pilar A dan pintu depan. Untuk bagian belakangnya pun demikian. Terlihat pintu bagian atas menggunakan warna hitam sedangkan bagian bawahnya merupakan warna bodi. Namun, tampak lampu LED-nya memiliki dimensi yang minimalis.

Semetara untuk bagian interiornya bisa dikatakan berubah cukup signifikan. Terlihat desain dasbor sepenuhnya baru dengan kesan yang cukup futuristis. Hal ini nampak dari penggunaan aksen pengaturan AC, headunit floating, dan juga instrument cluster digital. Semetara untuk baris kedua tampak Serena masih menggunakan captain seat.

Untuk mesinnya terdapat dua pilihan. Yang pertama adalah mesin e-Power yang menggabungkan jantung pacu konvensional bertenaga 98 PS serta torsi 127 Nm dengan motor listrik dengan tenaga 163 PS dan torsi 315 Nm lantas yang kedua adalah mesin bensin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga 150 PS dan torsi 200 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com