Generasi Mendatang Hyundai Kona, Hadir Tanpa Versi Full Elektrik

Generasi Mendatang Hyundai Kona, Hadir Tanpa Versi Full Elektrik

Generasi kedua Hyundai Kona dikabarkan sedang melakukan  pengujian. Seperti dilansir carscoops, sosok ini tertangkap lensa lengkap dengan baju kamuflasenya yang sangat tebal.

Walau terdapat beberapa foto, namun cukup sulit untuk mendeteksi detail penampilan eksterior dari mobil Korea ini. Masih cukup sulit menelaah detail mobil  ini, walau demikian nampak lampu depan yang diikuti oleh kehadiran sebuah ‘alis’ seperti model yang ada saat ini.

Walau kemungkinan masih mengakomodir bahasa desain paras wajah model terdahulu, namun sepertinya generasi kedua ini akan lebih bongsor. Hal ini terendus melalui jarak sumbu rodanya yang lebih panjang.

Selain diperkirakan mengusung mesin bensin dan diesel, diperkirakan juga bahwa mobil ini akan punya pilihan ‘melek’ elektrifkasi yakni dengan opsi model hybrid (HEV: Hybrid Electric Vehicle) dan juga PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Salah satu hal yang menarik, varian full elektrik justru akan dihapus. Hal ini memang masih spekulasi, namun seiring denga visi perusahaan kemungkinan versi BEV (Battery Electric Vehicle) alias full elektrik akan menyandang nama Ioniq.

Diperkirakan mobil ini akan mulai mengorbit pada 2023 mendatang sebagai model 2024.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com