New Range Rover Resmi Melantai Dengan Harga Mulai Rp 5,9 M

New Range Rover Resmi Melantai Dengan Harga Mulai Rp 5,9 M

New Range Rover resmi dirilis di Indonesia oleh PT JLM Auto Indonesia selaku distributor tunggal dari Jaguar Land Rover. Bertempat di Astha District 8, SUV supermewah ini menyapa para calon konsumen di Tanah Air, (26/09).

Model terbaru ini diklaim lebih modern, kekinian, elegan, mewah dan canggih dibanding yang terdahulu. Dan yang menarik, kini dipersenjatai dengan teknologi mild-hybrid dengan turbocharger.

"Dijuluki sebagai SUV yang paling diinginkan di dunia, the New Range Rover ini memadukan desain yang sempurna, sederhana namun tetap mewah. Hadir dengan pilihan 7 kursi dan sistem All wheel drive canggih, model terbaru memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal, dan menyalurkan tenaga secara halus untuk mencegah selip saat berada di medan off-road," ucap Irvino Edwardly selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran PT JLM Auto Indonesia.

Sementara, menurut Gerry Kertowidjojo selaku Presdir PT JLM Auto Indonesia, pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik sejak pandemi memberikan dampak positif terhadap industri bisnis otomotif, khususnya pasar kendaraan mewah yang kembali hidup. Hal tersebut membuat pihak JLM berani menawarkan Range Rover terbaru.

Meskipun dalam peluncuran tidak ada informasi mengenai harga (On the Road) dari mobil ini. Namun dari beberapa sumber yang diperoleh, harga jual terendah untuk New Range Rover di angka Rp 5,9 miliar. Itu belum termasuk pajak dan penambahan fitur untuk beberapa varian yang tersedia.

Untuk menggoda para konsumen, PT JLM juga memberikan 5 tahun layanan yang terjamin dan garansi tiga tahun bagi konsumen Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com