Namota Brand Aftermarket Otomotif Asal Jepang Awali Kiprah di Indonesia

Namota Brand Aftermarket Otomotif Asal Jepang Awali Kiprah di Indonesia

Namota, sebuah produsen yang bergerak dalam perangkat aftermarket otomotif dari Yokohama, Jepang semakin membuat jagat otomotif Indonesia makin semarak. Brand yang hadir di Indonesia di bawah kepak sayap PT Wook Global Technology ini memperkenalkan diri melalui gelar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

“Namota akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.” ujar Nathan Sun, CEO Namota dalam konferensi pers peluncuran Namota di ICE BSD City, Tangerang (13/08).

Menilik dari sejarahnya, Namota didirikan oleh Takeshi Tanaka dari Yokohama, Jepang.  Tanaka mengenal dunia otomotif sejak kecil berkat pengaruh sang ayah yang sangat kuat. Tak hanya mengenal setiap bagian dari mobil, Tanaka juga mengerti bagaimana memproduksi produk berkualitas tinggi.

Namota memiliki beragam produk di antaranya kategori Car Decoration baik interior dan eksterior seperti Handphone holder (mobil/motor), Pewangi mobil, Storage, Sandaran kepala, Penyangga pinggang, Penutup mobil dan aksesoris kecil. Selain itu, ada kategori Car Appliances seperti Vacuum cleaner, Purifier/Car aroma diffuser, Refrigerator, Incubator, Head-up-display, Streaming rear view mirror, Audio, Vehicle smart system, Motorcycle Bluetooth headset. Sementara untuk produk Car Tools di antaranya ada Inflator, Jumper starter, Car wash gun, Rel rak bagasi.

Selain itu Namota juga menyediakan produk Car Care yaitu Painting Protection Film, Pembersih Mobil, Pemeliharaan, Perawatan dan Pembersihan. Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada Consuming parts (brake disks, wipe blades, spark plugs, etc), Modification parts (motor & car) dan Decoration parts/Variasi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com