Mobil Paling Bikin Pengunjung Tercengang Shenzhen Auto Show 2022

Shenzhen Auto Show 2022 menjadi barometer mobil baru dan konsep di Tiongkok.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 2 Juni 2022 06:00 WIB
Berita - Mobil Paling Bikin Pengunjung Tercengang Shenzhen Auto Show 2022
Bagikan ke:

Ketika Anda datang ke pameran otomotif, Anda mungkin tidak hanya ingin membeli sebuah mobil. Namun juga ingin melihat perkembangan mobil saat ini. Banyaknya mobil berpenampilan modern, membuat konsumen senang ke pameran otomotif berskala international.

Seperti yang terjadi di Shenzhen Auto Show 2022, di mana ada mobil masa depan bernama Time, besutan Trumpchi, salah satu perusahaan di bawah GAC yang tampil memukau.

Menurut laporan Carnewschina, desain dari mobil konsep ini mengusung tema 'Teardrop in the Blade', di mana desain depan dan belakang dibuat dengan memperhatikan sudut aerodinamika yang menghasilkan koefisien drag 0,191 cd.

Foto - Mobil Paling Bikin Pengunjung Tercengang Shenzhen Auto Show 2022

Dengan nilai koefisien drag yang rendah, maka keuntungan bagi mobil ini dapat berakselerasi dengan maksimal tanpa tehalang dengan hambatan angin dari depan. Hal tersebut yang membuat desainer mobil ini membuat tampilan belakang seperti layaknya supercar.

Dari sisi sampingnya, mobil ini juga hadir dengan desain yang ramping sehingga aliran angin tidak tertahan. Zona belakangnya dibuat cukup istimewa lantaran bagian atasnya dibuat lebih panjang, dengan alasan untuk memaksimalkan koefisien drag yang lebih baik.

Sementara pada bagian depan, mobil ini hadir dengan bentuk curve yang memudahkan angin terpecah dan tersalurkan dengan baik ke bagian samping. Tampilan modern pun sudah terlihat dari penggunaan lampu LED yang menawan.

#shenzhen-auto-show-2022 #gac

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.