Mitsubishi Perkenalkan MIRA, Layanan Virtual Assistant Chatbot Untuk Konsumen

Mitsubishi Perkenalkan MIRA, Layanan Virtual Assistant Chatbot Untuk Konsumen

Mitsubishi Motors tampil dengan kekuatan penuh dalam gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, 12 – 20 Maret 2022 kemarin.

Di booth mereka, terdapat line up model terbaru seperti New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, dan Outlander PHEV.

Namun bukan semata-mata untuk memperkenalkan model barunya kepada para pelanggan. Di pameran tersebut, Mitsubishi ingin menunjang peningkatan kepuasan konsumen dan kenyamanan penyediaan layanan MMKSI kembali mensosialisasikan peningkatan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dengan optimalisasi aspek digital melalui MIRA - sebuah layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka.

“Pada ajang JAW kami kembali menghadirkan jajaran produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, serta mensosialisasikan pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital dan terintegrasi yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors. Kami percaya, seluruh peningkatan layanan serta produk berkualitas yang kami sajikan untuk konsumen dapat mendukung dan menemani ambisi dan keseharian konsumen untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com