Mitsubishi Luncurkan Aplikasi MMID, Ini Dia Fungsinya

Mitsubishi Luncurkan Aplikasi MMID, Ini Dia Fungsinya

Mitsubishi luncurkan aplikasi Mitsubishi Motor ID (MMID). Tentu aplikasi ini dapat memudahkan pelanggan menikmati pelayanan dari Mitsubishi.

”Kami hadirkan platform ini agar pelanggan dapat menikmati pelayanan dari kami. Dan kami akan meningkatkan fitur lainnya yang dirasa mampu memberikan kemudahan serta pelayanan Mitsubishi,” ujar Gian Prima Yogi selaku Head of Brand Communication & Planning Section at PT MMKSI, Gian Prima.

Aplikasi MMID lahir kembali dengan inovasi fitur yang dapat menjawab kebutuhan konsumen saat ini. Beberapa fitur baru yang diluncurkan ada 5, Seperti :

  1. Mira,
  2. Lacak pesanan,
  3. Aktivitas garansi,
  4. Owners manual dan booklet,
  5. My coupon dan mimade,

Beberapa fitur ini diharapkan dapat melengkapi fitur yang sudah ada dan dapat dijadikan aplikasi ini dimanfaatkan pelanggan dalam akvtitas sehari-hari. 

Di Aplikasi MMID ini terdapat Special Promo untuk memudahkan pelanggan mengetahui promo apa saja yang ditawarkan Mitsubishi, mulai dari penjualan hingga perawatan.

Lalu ada juga fitur 24 Jam Bengkel Siaga yang dapat dihubungi kapan saja oleh pelanggan yang mengalami keadaan darurat. Melalui fitur ini pelanggan bisa menggunakan call us dan share location untuk mendapatkan bantuan.

Lalu Find Diler untuk menemukan diler terdekat dari lokasi Anda, My Vehicle untuk mengakses informasi tentang kendaraan yang sedang Anda gunakan, dan Service Booking untuk melakukan permintaan servis.

Mitsubishi juga menghadirkan fitur Spare Part untuk menyediakan suku cadang asli yang sesuai dengan kendaraan Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com