Mini Countryman PHEV, Terbaik Dalam Moose Test

Mini Countryman PHEV, Terbaik Dalam Moose Test

Moose Test merupakan salah satu test yang mampu menunjukkan handling menghindar secara tiba-tiba dari sebuah mobil.

Salah satu mobil yang mendapatkan pujian lantaran kemampuannya dalam melakukan pengetesan yang pertama kali dilakukan di Swedia pada era 70-an ini adalah Mini Countryman SE Plug In Hybrid terbaru.

Dikutip dari motor1.com, SUV bertampang klasik ini menyandang prestasi teratas dalam test ini.

Pada percobaan pertama, Countryman dipacu pada kecepatan 74 kilometer per jam dan dapat menyelesaikan tes dengan relatif mudah meskipun mobil ini tergolong punya sosok tinggi dan bobot yang berat.

Performa terbaik Mini Countryman PHEV adalah pada 79 km/jam di mana paada kecepatan ini, crossover Mini hybrid plug-in mampu menghindari semua kerucut. Pada kecepatan itu kendaraan mudah dikendalikan.

Hanya saja ketika pengetesan ditingkatkan pada pada kecepatan 81 km/jam, tetapi Countryman SE gagal mengelak dengan bersih. Pihak penguji mengatakan bahwa hal ersebut lebih dikarenakan hilangnya traksi ban.

Selain uji moose, km77.com juga melakukan uji slalom yang dilalui Countryman SE dengan gemilang. Bahkan crossover tersebut mampu menyelesaikan lintasan dalam waktu 23,3 detik. penghitungan, mengalahkan Cupra Born dan Peugeot 308 Hybrid baru.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com