MG Bakal Launching 'Tulang Punggung' di 2023, Mobil Apa Itu?

MG Bakal Launching 'Tulang Punggung' di 2023, Mobil Apa Itu?

MG Motor Indonesia bakal mencoba peruntungan di 2023 mendatang dengan menghadirkan beberapa model baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Rabu (7/12/2022) saat ditemui di Banyuwangi, Jawa Timur.

Berdasarkan penjelasannya, MG Motor Indonesia setidaknya akan menghadirkan tiga mobil baru sepanjang 2023 nanti. Meliputi model Sport Utility Vehicle (SUV), Electric Vehicle (EV), dan satu model lagi yang belum bisa diinformasikan.

“Untuk 2023 itu banyak yang sudah disampaikan. SUV based itu akan segera kita luncurkan, kemudian EV based juga akan menjadi satu pattern yang luar biasa. Model yang sangat luar biasa penerimaannya di market lain,” kata Arief.

“Sama yang satu lagi belum bisa saya sampaikan, tapi ini kita akan push-nya di GIIAS. Ini menurut kita jadi backbone baru selain MG ZS,” sambungnya.

OtoDriver

Sementara berbicara EV yang akan datang, Arief masih belum memastikan harga dan bocoran lainnya. Namun ia mengatakan tak mau buru-buru menjual EV karena ingin mempertimbangkan keterjangkauan dari segi harga.

“Affordability (keterjangkauan harga) itu yang juga harus kita persiapkan supaya masyarakat bisa menikmati produk-produk yang kita luncurkan,” katanya.

Di lain sisi, MG Motor Indonesia memiliki kepercayaan diri yang tinggi terhadap produk EV tersebut.

“EV kita diterima secara masif, itu jadi suatu hal yang jadi confidence kita untuk merilis ke pasar,” ungkap Arief.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com