Mercedes EQS Melantai di Indonesia, Jadi EV dengan Jarak Tempuh Terjauh

Mercedes EQS Melantai di Indonesia, Jadi EV dengan Jarak Tempuh Terjauh

Mercedes EQS resmi hadir di Indonesia. Model ini hadir dalam dua pilihan trim, yakni Electric Art dan AMG Line yang dipasarkan mulai dari Rp 2,984 miliar hingga Rp 3,41 miliar.

Varian yang hadir di Indonesia merupakan EQS 450+. Varian ini ditenagai oleh motor listrik dengan output tenaga mencapai 333 dk dan torsi 565 Nm.

Motor listrik ini lantas didukung oleh baterai berkapasitas 107,8 kWh sehingga daya tempuh terjauhnya mencapai 770 km. Praktis EQS menjadi mobil listrik dengan daya tempuh terjauh saat ini di Indonesia.

Salah satu ciri khas dari EQS adalah ketika masuk ke ruang kabin, dimana Anda akan disambut dengan dasbor full layar yang disebut oleh pihak Mercedes-Benz dengan MBUX Hyperscreen.

Setiap konsumen yang membeli Mercedes EQS, wall charging dijual terpisah.

Pihak Mercedes-Benz memberikan garansi baterai yang cukup menarik. Bukan seperti merek lain, the Silver Arrow menawarkan garansi High Voltage baterai hingga 10 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com