Hilux GR Sport Resmi Hadir Di Indonesia, Fitur Radar Lebih Lengkap Dibanding Fortuner

Hilux GR Sport Resmi Hadir Di Indonesia, Fitur Radar Lebih Lengkap Dibanding Fortuner

Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2022 lalu, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model double cabin-nya yang diklaim paling sporty, yakni Hilux GR Sport. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 731,4 juta.

Ada beberapa aksesoris tambahan yang tersemat pada mobil ini. Khususnya di bagian eksterior, Hilux GR Sport hadir dengan grill desain baru, pelek yang bergaya sporty, serta striping di bagian sisi bodi.

Beralih ke bagian interior, ada beberapa perubahan, seperti GR Sport Type Seat yang berupa kombinasi antara bahan suede, genuine, dan synthetic leathe,  emblem GR di head rest, setir dengan jahitan kulit baru, GR Emblem, dan paddle shift.

Perubahan yang terpenting adalah di balik bagian kap mesinnya. Hilux GR Sport ditenagai dengan mesin yang ada di Toyota Fortuner. Mesin yang ditawarkan yakni jantung pacu berkode 1GD-FTV berkubikasi 2.800 cc 4 silinder turbo diesel dengan torehan tenaga sebesar 204 dk dan torsi 500 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 6 percepatan dan berpenggerak empat roda.

Serta, double cabin ini juga hadir dengan fitur radar yang justru tidak ada di Fortuner, yakni Toyota Safety Sense 2.0. Fitur ini meliputi re-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Lane Departure Alert (LDA). Serta fitur keamanan berkendara lain seperti Panoramic View Camera. Rear Cross Traffic Allert (RCTA), dan Blind Spot Monitor (BSM).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com