Menikmati Mercedes- Benz C 300 AMG Line 2022 Sebagai Penumpang

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Minggu, 28 Agustus 2022 14:30 WIB
Berita - Menikmati Mercedes- Benz C 300 AMG Line 2022 Sebagai Penumpang
Bagikan ke:
Untuk kenyamanan pada bangku penumpang diklaim lebih baik, salah satu alasannya lantaran dimensi yang lebih besar.

Tidak hanya merasakan performa mobil seharga Rp 1,095 miliar sebagai pengemudi, kami juga ingin menikamti Mercedes-Benz C 300 AMG Line 2022 dari sisi penumpang. OtoDriver pun berkesempatan langsung untuk menjajal mobil yang sudah di upload di Youtube OtoDriver.

Untuk kenyamanan pada bangku penumpang diklaim lebih baik, salah satu alasannya lantaran dimensi yang lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Selain punya desain interior yang makin mewah, kabin C-Class C-Class baru ini punya ruang kakinya yang diklaim bertambah 28 mm. 

Sematara itu, walaupun terdapat doble sunfroof headroom masih ada ruang kepala yang memadai. Namun, tempat duduk masih terasa tegak dan tidak terlalu santai. Hal ini senada dengan mobil-mobil BMW seri 3 dan Mercy C Class lainya yang tempat duduk sengaja dibuat tegap, tetap paha masih dapat tersangga dengan baik.

Foto - Menikmati Mercedes- Benz C 300 AMG Line 2022 Sebagai Penumpang

OtoDriver

Dari mewahnya mobil ini terdapat kekurangan, sebagai penumpang yang duduk di baris kedua pengontrol AC dihilangkan dan hanya bisa dioperasikan dari depan. Padahal C 300 versi sebelumnya terdapat pengontorol ac yang bisa diatur penumpang. Tidak hanya itu, jika ingin mengecas handphone, penumpang akan kesusahan karena tidak adanya usb port, pada bagian arm rest juga hanya tersedia cup holder.

Lebih lanjut, desain jok juga diperbarui dengan fitur memory seats yang dapat menyimpan 3 pengaturan kursi yang berbeda di bagian depan. Pemandangan dari kursi penumpang juga lebih indah karena perpaduan Ambience Light dengan desain kulit dan metal, serta dilengkapi tirai pada jendela untuk menambah privasi.

Selain itu, untuk melipat kursi bagian belakang tidak perlu lagi dilakukan secara manual, cukup dengan menekan tuas tombol elektrik yang ada di bagian bagasi, tepatnya dibodi dalam samping kanan dan kiri.

Untuk hiburan mau pun navigasi The Mercedes-Benz C 300 AMG Line 2022  dilengkapi dengan sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) generasi terbaru, sama seperti yang tersedia pada model S-Class.

#mercedes-benz #mercedes-benz-c-300-amg-line-2022 #penumpang

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.