Mengintip Toyota Veloz Versi Thailand Yang Dipasarkan Mulai Rp 350 Jutaan

Mengintip Toyota Veloz Versi Thailand Yang Dipasarkan Mulai Rp 350 Jutaan

Toyota Veloz yang merupakan mobil rakitan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sudah meluncur secara resmi di Thailand. LMPV ini hadir dalam dua varian, yakni Smart yang dijual dengan harga 795 ribu Baht atau setara dengan Rp 350 jutaan dan tipe Premium yang dipasarkan dengan harga 875 ribu Baht atau sama dengan Rp 385,8 jutaan.

Meski berbeda trim dengan versi Indonesia, namun tidak ada perbedaan kelengkapan antara Veloz pasar Indonesia dan juga Thailand. Veloz hadir dengan desain yang lebih modern yang dapat dilihat pada bagian fascia depannya dengan mengandalkan lampu LED serta grill yang desainnya cukup mirip dengan Lexus.

Beralih ke bagian samping, tampak Veloz kini memiliki garis bodi yang sangat tegas. Sementara itu, ground clearance mobil ini bertambah menjadi 205 mm.

Untuk bagian belakangnya, tentu desainnya lebih modern dibandingkan generasi sebelumnya. Dan yang paling mencolok adalah penggunaan lampu LED-nya.

Masuk ke bagian interior, ada beberapa perbedaan Veloz dibandingkan Avanza. Seperti penggunaan jok kulit, instrument cluster full digital yng mirip dengan Raize, serta ada beberapa fitur tambahan.

Semua fitur yang ada pada Avanza tentu hadir di Veloz. Hanya saja Veloz kini memiliki tambahan fitur seperti Wireless Charging, Rear Seat Entertainment, dan juga Toyota Safety Sense yang dilengkapi dengan fitur radar canggih Adaptive Cruise Control. Akan tetapi, versi Thailand dilengkapi dengan fitur Automatic High Beam Light yang tidak ada di versi Indonesia.

Untuk mesinnya, Veloz dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-I yang sanggup mengalirkan tenaga 106 dk dan torsi 140 Nm .

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com