Ini Dia Perkiraan Spesifikasi Mesin Suzuki Baleno Hatchback Baru Jika Masuk Ke Indonesia

Ini Dia Perkiraan Spesifikasi Mesin Suzuki Baleno Hatchback Baru Jika Masuk Ke Indonesia

Setelah India, Suzuki Baleno versi terbaru juga hadir di Afrika Selatan. Tentu perubahannya serupa dengan versi India di bagian eksterior dan interior.

Dimulai dari bagian luar, perubahan paling kentara adalah bagian depannya. Perpaduan desain headlamp serta grill Baleno Hatchback ini terkesan modern apalagi untuk bagian bempernya.

Sementara di bagian belakang, lampu juga mengalami ubahan. Tetapi dilihat dari bodinya, nampak Suzuki Baleno Hatchback ini masih menggunakan rangka yang sama dengan versi terkini. Jadi dapat disimpulkan, model ini merupakan facelift kedua dari Baleno Hatchback.

Sedangkan untuk fitur-fiturnya, model ini kemungkinan besar akan mendapatkan penyematan auto climate control, konektivitasAndroid Autodan Apple CarPlay.Kemudian ada remote keyless entry, push-button start/stop, cruise control, follow me home/lead to vehicle headlamps. Yang menarik, mobil ini kini dilengkapi dengan fitur Voice Command ‘Hi Suzuki’.

Kemudian, setir juga dilengkapi dengan pengaturan tilt dan teleskopik.Sedangkan perangkat keselamatan tetap memiliki dual airbag, rem ABS plus EBD, IRVM, sensor parkir mundur dan kamera.

Yang berbeda dengan versi India adalah penggunaan jantung pacunya. Jika versi India menggunakan mesin 1.200 cc, versi Afrika Selatan justru menggunakan mesin 1.500 cc berkode K15B dengan tenaga mencapai 105 PS torsi 138 Nm.

Tampaknya jika hadir di Indonesia, mesin berkode K15B ini yang besar kemungkinan yang bakal disuguhkan oleh Suzuki Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com