Mencoba AC Mobil Hyundai Stargazer, Apakah Dingin?

Mencoba AC Mobil Hyundai Stargazer, Apakah Dingin?

Hyundai Stargazer sebuah LMPV yang menarik perhatian pecinta otomotif. Sebagai mobil yang dirakit di Cikarang, mobil ini bisa jadi penantang terkuat Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga dan Toyota Veloz.

OtoDriver juga berkesempatan mereview mobil ini, yang sudah tayang dalam chanel YouTube kami OtoDriver. Dalam kemunculannya, mobil ini sempat dipertannyakan jenis double blower yang dipakai Hyundai Stargazer apakah AC double blower atau hanya air circulation.

         Baca Juga: Hyundai Stargazer Cross Jadi Signal Kuat Penggebug Xpander Cross dan BR-V

OtoDriver

Saat kami mencoba tipe tertinggi dari Hyundai Stargezer ini, memang terasa dingin pada kabin bagian jok baris kedua dan ketiga di Hyundai Stargazer. Pada tipe tertinggi Stargazer Style dan Prime memang dilengkapi AC double blower yang jelas terasa dinginya, tetapi pada Active dan Trend hanya meneruskan udara dingin supaya bisa tersebar hingga ke bagian belakang kabin mobil.

       Baca Juga: Angka Konsumsi BBM Hyundai Stargazer Berdasarkan Pengetesan Kami

Sehingga pada tipe Active dan Trend tingkat dinginnya bergantung dari suhu udara kabin atau hembusan udara dingin yang keluar dari AC depan. Sedangkan tipe Style dan Prime tingkat dinginnya embusan udara mengikuti pengaturan suhu udara dari AC depan 

Perbedaan jenis AC tersebut memang membuat perbedaan harga yang cukup jauh, harga varian Stargazer Trend Rp 275.900.000 dan Active Rp 255.900.000, sedangakan Style Rp 296.300.000 Prime: Rp 307.100.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com