Membeli Mobil Daihatsu Paling Hemat di GIIAS 2022, Ini Promo Yang Ada

Membeli Mobil Daihatsu Paling Hemat di GIIAS 2022, Ini Promo Yang Ada

Dalam keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Daihatsu membawa line up terbaru mereka dari mulai All New Terios, All New Xenia, Rocky, New Sigra, New Sirion, Ayla, Luxio bahkan Gran Max.

Booth yang terletak di Hall 5 ICE Center, BSD, ini punya tema colourful dan tampak menarik bersanding dengan booth-booth lain yang bertema masadepan.

Untuk menggoda pada calon konsumen, dalam ajang ini, Daihatsu memberikan beragam promo menarik, seperti :  

  1. Bunga spesial mulai dari 0,77% per tahun dan gratis biaya administrasi untuk semua pembelian kredit.
  2. Diskon spesial untuk semua pembelian di GIIAS 2022.
  3. Cash back spesial khusus untuk tukar tambah mobil  dari merek apapun ke Daihatsu baru.
  4. DP Ringan khusus untuk pembelian All New Xenia secara kredit dan free asuransi 1-tahun Total Loss Only untuk pembelian cash.
  5. Gratis oli & spare part 30.000km atau 2 tahun, khusus pembelian Daihatsu Rocky.
  6. Program undian berhadiah 3 unit motor untuk 3 pemenang.

Sahabat Daihatsu juga bisa melakukan Test Drive mobil All New Xenia, Terios & New Rocky refreshment yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2022.

“Sebagai brand yang dicintai generasi milenial & keluarga Indonesia, Daihatsu bekerjasama dengan value chainAstra memberikan layanan lengkap mulai dari pembiayaan, perlindungan kendaraan, tukar tambah, hingga konsultasi pembiayaan digital. Di GIIAS 2022 ini, wiraniaga handal Daihatsu siap mendampingi sahabat Daihatsu dalam menentukan pilihan mobil impian dan pembiayaan yang sesuai dengan rencana finansialnya”, ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com