Meluncur Bulan Depan, Innova Zenix Bakal Dijual Rp 415-625 Jutaan

Meluncur Bulan Depan, Innova Zenix Bakal Dijual Rp 415-625 Jutaan

Sudah bukan rahasia umum bahwa Toyota bakal menghadirkan Innova Zenix pada November 2022 mendatang. Setelah banyak tertangkap kamera kala pengujian, kini tenaga penjual Toyota yang sudah memberikan informasi terkait pemesanan mobil tersebut yang semakin memberikan signal kuat Zenix segera dijual.

Dari pesan elektronik yang dikirimkan tenaga penjual, tertulis booking fee untuk Innova Zenix Rp 5 juta. Adapun varian yang ditawarkan mulai dari tipe G hingga Q hybrid sebagai level tertinggi.

Ada juga spesifikasi yang menyebutkan bahwa tipe G akan dilengkapi dengan Start/Stop engine, audio 9 inci, lampu depan LED dan pelek 16 inci. Harga yang ditawarkan untuk tipe G bensin diprediksi Rp 415 juta, sementara G hybrid dibanderol Rp 455 juta.

Kemudian ada informasi mengenai tipe V yang memiliki fitur-fitur dari tipe G, dan ditambah Panoramic sunroof, audio 10 inci, desain spidometer baru, dan pelek 17 inci. Untuk model bensin, dijual Rp 475 juta, sedangkan model hybridnya diprediksi bakal berharga Rp 560 juta.

Nah kemudian ada tipe tertinggi yaitu Q yang punya spesifikasi paling lengkap. Selain memiliki fitur-fitur dari tipe G dan V, ia juga dilengkapi bodykit modellista, lampu depan LED, captain seat, power backdoor dan voice command. Adapun tipe Q hanya tersedia varian Hybrid yang perikaan harganya mencapai Rp 625 juta.

Meski begitu, harga dan fitur yang tertulis di atas belum dapat dipastikan kebenarannya hingga waktu peluncurannya tiba.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com