Melihat lebih Dekat Toyota GR Corolla Di Thailand Auto Expo (7 FOTO)

Melihat lebih Dekat Toyota GR Corolla Di Thailand Auto Expo (7 FOTO)

Toyota GR Corolla resmi melenggang di ajang Thailand International Auto Expo 2022. Kami pun bertemu langsung dengan mobil sport fenomenal Toyota ini.

Thailand sendiri menjadi Negara pertama di Asia Tenggara yang kehadiran GR Corolla. Kendati demikian, Negeri Gajah Putih hanya tersedia 9 unit saja dan dijual dengan harga Rp 1,76 miliaran.

GR Corolla ini langsung diimpor dari Negara asalnya, Jepang. Untuk spesifikasinya pun tak ada perbedaan. GR Corolla versi Thailand ini ditenagai oleh mesin berkode G16E-GTS 1.600 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 300 PS serta torsi 370 Nm. Jantung pacu ini lantas berpadu dengan transmisi manual 6 percepatan dan berpenggerak roda empat alias GR-Four.

Untuk fitur-fiturnya, mobil ini hadir dengan lampu LED, pelek 18 inci,headunit touchscreen 7 inci dengan konektivitas Apple Car Play, Head Up Display, Wireless Charging, hingga fitur radar Toyota Safety Sense (TSS).

Sayangnya pada kesempatan ini, kami tidak bisa melihat lebih dekat GR Corolla ini apalagi untuk bagian ruang kabinnya. Lantas, apakah kakak dari GR Yaris ini bakal hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com