Mazda CX-5 Terbaru Bakal Meluncur 1 April Mendatang, Inilah Bocoran Pembaruannya

Mazda CX-5 Terbaru Bakal Meluncur 1 April Mendatang, Inilah Bocoran Pembaruannya

Mazda dipastikan bakal memperkenalkan CX-5 2022 pada tanggal 1 April mendatang. Dibanding model sebelumnya, ada beberapa peningkatan yang dilakukan Mazda untuk membuat CX-5 lebih nyaman dan lebih kaya fitur.

Sama-sama kita ketahui bahwa dalam ajang Jakarta Auto Week (JAW) Mazda sudah melakukan Pre-order untuk CX-5 terbaru yang ditawarkan atas dua varian berbeda, yaitu Elite edition dan Kuro Edition, khusus Elite Edition akan ada warna baru yang diluncurkan.

Dari bocoran yang kami terima, ada beberapa perbedaan antara versi Kuro dengan Elite. Kuro tampil lebih sporty berkat penggunaan pelek full hitam dan grill yang lebih gahar, selain itu fender juga menggunakan warna glossy. Sementara tipe Elite yang menggantikan tipe GT pada model sebelumnya, tampak lebih elegan dengan pelek dual tone dan fender polos.

Untuk bagian dalam, keduanya mengusung jok kulit berwarna hitam yang dijahit dengan benang merah. Sehingga menghadirkan kesan sporty yang semakin kental. Lantas meskipun eksterior hanya mengalami sedikit ubahan, nyatanya Mazda memberikan improvement yang tak kasat mata pada CX-5 terbaru mereka.

Mereka menambah struktur plat body untuk membuatnya lebih stabil dan menghindari over steer, kemudian posisi mengemudi juga lebih center. Dan suspensi kini dibuat lebih lembut, agar penumpang lebih nyaman.

Untuk harganya, belum ada informasi secara resmi berapa On The Road untuk kedua varian. Keduanya baru akan diinformasikan lebih lanjut saat 1 April mendatang.

Namun sebagai bocoran, saat ini varian GT dijual Rp 558,8 juta dan varian Kuro Edition Rp 562,2 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com