Masuk Segmen Premium, Kaca Film ICE-µ Gaet 5 APM Mobil di Indonesia

Masuk Segmen Premium, Kaca Film ICE-µ Gaet 5 APM Mobil di Indonesia

ICE-µ merupakan kaca film yang berasal dari Jepang dan menyasar segmen premium di Indonesia. Saat ini, mereka mulai melakukan penetrasi ke Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia untuk menggunakan produk mereka sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM).

Sebagai catatan, Mitsubishi telah dulu memperkanalkan ICE-µ Premium Window Film sebagai kaca film bagi Mitsubishi Xpander, pada tahun 2017 lalu.

Kemudian di 2021, ICE-µ menjadi andalan APM Mazda di Indonesia untuk semua produknya. Di tahun 2022, ICE-µ juga mendapat kepercayaan untuk memegang 3 project APM, yaitu Honda WRV (PT Honda Prospect Motor), Wuling Air ev (PT SGMW Motor Indonesia), hingga yang terkini adalah Volvo Cars yang baru kembali ke Indonesia oleh PT Leading Vision Otomotif.

Sehingga total project yang dipegang oleh ICE-µ adalah sebanyak 5 APM.

“Khusus untuk Mazda, semua kaca film yang dipasang di unit Mazda adalah tipe premium series dengan emblem stiker berwarna gold bertuliskan ICE-µ Signature yang di design khusus dan ekslusif hanya untuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI),” ujar Andi.

Sejalan dengan bertambahnya APM yang mempercayakan produk kaca filmnya, ICE-µ Premium Window juga diterima dengan sangat baik oleh konsumen retail di Indonesia. Bahkan ICE-µ terus meningkatkan layanan dan jaringannya di berbagai kota. Terbaru GAI menambah AuthorizedDealer di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Hingga saat ini, ICE-µ Premium Window tercatat sudah terpasang di lebih dari 250.000 unit kendaraan (OEM dan retail).

“Kami yakin, dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, ICE-µ Premium Window Film dapat selalu memberikan perlindungan dan kepuasan bagi pemilik mobil di Tanah Air. Apalagi dengan produk ICE-µ Sky Blue RT70 Series, dapat memberikan pilihan bagi pemilik mobil listrik untuk mempertegas tampilan yang lebih bersih dan berkesan ramah lingkungan dengan karakteristik yang ditawarkan oleh kaca film ini,” ujar Andi.

Kehadiran ICE-µ Sky Blue RT70 Series ini menjadi bagian tiga line-up kaca film yang dimiliki oleh ICE-u Premium Window Film di Indonesia, yaitu RT Series, CT Series dan Rikeguard.

“Kami menargetkan segmen mobil kelas menengah ke atas agar sesuai dengan positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif,” pungkas Andi.

Untuk mendapatkan ICE-µ Sky Blue RT70 Series, konsumen dapat datang langsung ke flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park, atau ke authorized dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain itu juga terdapat fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film di wilayah Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com