Kia Carens Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 449 Juta

Kia Carens Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 449 Juta

PT Kreta Indo Artha (KIA) meluncurkan mobil Kia Carens pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan meramaikan di segmen Medium MPV.

KIA Carens yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada ajang Jakarta Auto Week 2022 dijual degan harga Rp 449 juta. Dengan harga segitu, mobil ini bakal menyenggol pasar medium MPV. 

Kia Carens sendiri memiliki kabin yang luas dengan tiga baris tempat duduk, cocok untuk mobil keluarga. Bangku di baris kedua bisa dilipat secara elektrik hanya dengan satu sentuhan. tampilan eksterior, KIA Carens tampil futuristik dengan grill tipis berwarna hitam yang melintang, lengkap dengan tampilan DRL yang minimalis.  

Pada bagian mesin, KIA Carens hadir  mesin 1.345 cc turbo berbahan bakar bensin, menghasilkan tenaga 140 dk dengan torsi 242 Nm dengan DCT 7-percepatan.

Dari segi fitur, mobil ini diberi enam buah airbag, ambient light dengan mode pilihan 64 warna. Selain itu terdapat juga sunroof dengan tilt dan slide mode, serta sistem hiburan layar sentuh 10,25 inci. Itu bisa terkoneksi langsung dengan Apple Carplay dan Andorid Auto.

Sebelumnya, mobil sempat dikenalkan dari unggahan akun Instagram @Kia_Indonesia pada 28 Juli 2022 yang mengumumkan bahwa Kia Carens akan diluncurkan di pameran otomotif GIIAS 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com