Inilah Zeekr, MPV Pemukul Alphard Yang Akan Dipamerkan Akhir Bulan Ini

Inilah Zeekr, MPV Pemukul Alphard Yang Akan Dipamerkan Akhir Bulan Ini

MPV mewah seperti halnya Toyota Alphard ataupun Nissan Elgrand semakin disukai dan mendapatkan tempat bergengsi. Hal ini pun menarik perhatian sejumlah produsen mobil di Cina untuk memproduksi mobil dengan spesifikasi tersebut. Salah satunya adalah Zeekr yang berencana akan menjual produknya 009.

Seperti dilansir Webio, MPV ini menampilkan desain mengkotak pada bagian facia maupun buritannya. Grill serupa Rolls-Royce yang diapit dua lampu LED yang mencapai 154 lampu. Tampilan eksterior yang cukup unik dan bersih.

Walau belum mendapatkan wujud interiornya, namun dikatakan bahwa mobil ini punya tiga baris bangku yang tersaji dalam kabinnya.

Tidak terlalu banyak info tentang mobil ini, namun menurut Auto 163, MPV mewah ini punya dimensi panjang 5.209 mm, lebar 2.024 mm dan tinggi 1.856 mm. Sementara jarak sumbu roda yang membentang 3.205mm.

CarNewsChina mengatakan minivan listrik akan menggunakan rancang bangun Sustainable Experience Architecture milik Geely dan bergerak dengan tenaga listrik dengan memiliki jangkauan 700 km.

Model ini akan resmi menyapa khalayak pada Chengdu Motor Show yang dimulai pada 26 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com