Ketemu Langsung Hyundai Ioniq 6 Di Thailand (6 FOTO)

Ketemu Langsung Hyundai Ioniq 6 Di Thailand (6 FOTO)

Kru OtoDriver berkesempatan untuk menghadiri perhelatan Thailand International Auto Expo 2022 di Bangkok, Thailand  pada 2 Desember 2022 silam. Begitu banyak jajaran model mobil yang dipamerkan namun yang cukup menyita perhatian kami adalah Hyundai Ioniq 6.

Bagaimana tidak, mobil sedan berpenggerak listrik penuh ini melakukan debutnya di Asia Tenggara.

Ioniq 6 merupakan mobil listrik dengan model sedan. Dan ada beberapa bahasa desain yang ikonik pada Ioniq 6 ini. Sebut saja pelek berdesain multispoke dan diameter yang besar seperti Ioniq 5. Tidak hanya itu, Ioniq 6 memiliki wing spoiler yang bakal dilengkapi dengan lampu LED pixel.

Karena Ioniq 6 diperkirakan sebuah sedan, maka mobil ini memiliki atap yang landai di bagian belakangnya dan juga memiliki kaca di bagian pilar C. Sementara itu, untuk bagian bemper belakang menggunakan lampu LED pixel layaknya Ioniq 5.

Hyundai Ioniq 6 berdiri di atas platform Hyndai terbaru, yakni Electric-Global Modular Platform alias E-GMP. Platform ini serupa dengan Ioniq 5.

Untuk spesifikasinya versi Thailand, Ioniq 6 memiliki jarak tempuh terjauhnya 482 km dengan mengusung baterai berkapasitas 77,6 kWh. Tenaga motor listriknya mencapai 277 dk.

Berikut adalah kumpulan gambar Hyundai Ioniq 6 versi Thailand yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com