Keren, India Bakal Punya Mobil Listrik Sendiri

Ola Electric selaku startup asal Negeri Bombay tengah mengembangkan mobil listrik.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 27 Januari 2022 06:00 WIB
Berita - Keren, India Bakal Punya Mobil Listrik Sendiri
Bagikan ke:

Ola Electric selaku startup asal Negeri Bombay tengah mengembangkan mobil listrik. Sebelumnya, perusahaan ini telah meluncurkan skuter listrik.

Mobil listrik konsep Ola Electric itu dipamerkan sendiri oleh CEO Ola Electric, Bhavish Aggarwal, di akun Twitter pribadinya. Gambar mobil listrik itu masih berupa render digital. Bhavish mengunggah render mobil listrik konsep itu pada 25 Januari 2022.

Foto - Keren, India Bakal Punya Mobil Listrik Sendiri

Jika dilihat sepintas, mobil listrik konsep Ola Electric ini memiliki desain yang melampaui zaman. Bodinya minim lekukan, tak ada gagang pintu, grille di bodi depan, dan bagian atasnya seolah terbuat dari kaca semua.

Jika nantinya Ola Electric meluncurkan produk mobil listriknya, maka perusahaan yang didirikan sejak 2017 lalu itu akan menjadi satu-satunya perusahaan yang menawarkan kendaraan roda dua dan roda empat listrik di pasaran.

Selain memproduksi kendaraan listrik, Ola Electric juga berencana membangun jaringan infrastruktur pengisian daya Hypercharging di seluruh India.

#ola

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.