Jeep Lansir Dua Model Baru Bertemakan Pantai

Jeep Lansir Dua Model Baru Bertemakan Pantai

Kebanyakan pabrikan menghadirkan mobil edisi khusus untuk memperingati hari ulang tahun, atau pencapaian produksi. Namun berbeda dengan Jeep, karena mereka menawarkan sesuatu yang unik dengan kehadiran Jeep edisi pantai.

Lewat event Jeep Beach yang digelar di Pantai Daytona, Florida, Amerika Serikat, Jeep resmi memperkenalkan dua model anyar yang diberi nama Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach di mana kehadiran dua produk anyar tersebut akan menjadi andalan mereka untuk 2023.

"Jeep Beach Week di Pantai Daytona, Florida, adalah salah satu event Jeep terbesar di Amerika, membawa lebih dari 200.000 penggemar Jeep dan 20.000 kendaraan Jeep pada tahun 2022 ini," jelas Jim Morrison, Senior Vice President and Head of Jeep Brand, dikutip dari CarBuzz.

Jeep Wrangler High Tide sendiri dibangun berdasarkan Jeep Wrangler Unlimited Sport S 2023 yang dibekali mesin Pentastar V6 berkubikasi 3.6 liter dan mampu menghasilkan tenaga 285 HP. Jantung mekanis tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan serta beberapa aksesori tambahan lainnya.

Beberapa komponen yang membuat model ini tampil lebih segar adalah penggunaan ban BF Goodrich T/A KO2 dengan ukuran 35 inci, rasio poros belakang 4,56, lift suspensi 1,5 inci, shock yang dapat disetel, penguat engsel gate belakang dan kit relokasi ban oleh Mopar, serta wheel arch yang kini lebih lebar.

Sementara untuk beberapa aksen lain yang cukup nyentrik adalah hardtop sewarna bodi, sunrider fliptop, lampu LED, rock ralis, serta stiker kap mesin.

Sedangkan model Jeep Wrangler Beach, secara keseluruhan komponen yang dipasang masih sama dengan High Tide, tetapi ada beberapa pembeda di antaranya spatbor sewarna bodi, plakat swing gate, medali shifter 20th anniversary Jeep Beach, dan jok kulit bordir Mopar Katzkin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com