Innova Zenix Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Berikut Skema Kreditnya

Innova Zenix Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Berikut Skema Kreditnya

Toyota dipastikan meluncurkan Innova generasi terbaru pada November mendatang. Kehadirannya di Bumi Pertiwi, ditandai dengan unggahan instagram @toyota.id yang memperlihatkan sebuah mobil keluarga dengan wajah yang garang bakal segera dipamerkan.

Innova diprediksi bakal memiliki beberapa varian untuk dijajakan di sini. Sementara yang tertinggi kabarnya mengusung nama Zenix, berbekal mesin hybrid dan dijual dengan banderol Rp 600 jutaan.

Jika benar sesuai prediksi kami mobil tersebut akan dijual Rp 625 juta. Maka berdasarkan skema kredit perhitungan cepat, Innova Zenix bisa dibawa pulang mulai dari DP Rp 230 jutaan.

Sementara berdasarkan kalkulasi dari tenaga penjual Toyota yang kami tanyakan. Maka ada kemungkinan skema kredit Innova Zenix dari tenor satu hingga empat tahun, akan seperti ini :

1 tahun : DP Rp 244 juta/ Angsuran Rp 39,342 juta/bulan

2 tahun : DP Rp 236 juta/ Angsuran Rp 20,416 juta/bulan

3 tahun : DP Rp 241 juta/ Angsuran Rp 14,120 juta/bulan

4 tahun : DP Rp 249 juta/ Angsuran Rp 11,144 juta/bulan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com