Inilah Terkaan BMW X7 Facelift

Inilah Terkaan BMW X7 Facelift

BMW X7 telah dipasarkan sejak tahun 2018 silam. Model ini menjadi SUV paling flagship merek asal Jerman tersebut.

Setelah 4 tahun berkiprah, tampaknya BMW tengah mempersiapkan model penyegaran dari X7. Salah satu illustrator digital telah membuat terkaan dari X7 facelift ini.

Foto:Paultan

Tampak di bagian depan X7 memiliki lampu utama yang seutuhnya baru. Di bagian atas terdapat lampu Daytime Running Light dan di bagian bawahnya terdapat lampu utama yang minimalis. Sementara grill memiliki desain yang lebih besar serta bemper yang terlihat memiliki lebih banyak lekukan.

Sementara untuk peleknya diamaternya terlihat lebih besar. Tetapi untuk garis bodinya tampak tidak ada perubahan sama sekali.

Sebelumnya, Spy Shot BMW X7 memang sudah tertangkap kamera. bagian mukanya terlihat berubah cukup radikal. Dimensi grill diduga lebih besar serta letak lampu utamanya yang lebih rendah dibandingkan versi terkini.

Sementara di bagian belakangnya, belum terlihat secara gamblang. Kemungkinan bagian belakangnya masih mengusung desain yang sama dengan model terkini.

Untuk bagian mesinnya juga tampak tidak ada perubahan dengan model terkini. X7 tetap ditenagai oleh dua pilihan mesin yakni 3.000 cc 6 silinder atau 4.400 cc V8. Tentu kedua mesin ini dilengkapi dengan turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com