Ini Yang Membuat Volkswagen Virtus Jadi Sedan Terfavorit di India

Ini Yang Membuat Volkswagen Virtus Jadi Sedan Terfavorit di India

Kabar baik datang dari brand asal Jerman, Volkswagen, di mana mereka baru saja melihat celah keuntungan yang besar pada sedan Virtus.

Pasalnya model terbaru ini sudah banyak dipesan di India. Menurut laporan, Virtus bahkan sudah dikirim sebanyak 5.000 unit dalam dua bulan sejak peluncurannya yang tercatat pada Juni yang lalu.

Sedang menengah premium ini mencuri perhatian berkat tampilannya yang simple diimbangi dengan fitur yang canggih.

Apalagi Volkswagen Virtus juga memegang rekor di India Book of Records dan Asia Book of Records sebagai satu-satunya sedan yang dikirim ke sebagian besar pelanggan dalam sehari.

Direktur Merek, kendaraan penumpang Volkswagen India Ashish Gupta mengatakan bahwa pelanggan menyambut Virtus dengan respons yang luar biasa.

"Volkswagen Virtus adalah penawaran produk yang kuat di segmen sedan menengah premium di India dengan desain dan fitur 'Big by'," kata Gupta seperti disiarkan Hindustan Times.

Volkswagen Virtus ditawarkan dalam dua varian, Dynamic dan Performance Line. Sedan ini didukung oleh teknologi TSI Volkswagen.

Varian terdahulu Virtus, di bawah kapnya dilengkapi mesin TSI 1,0 liter yang dipasangkan dengan manual enam kecepatan atau torsi otomatis enam kecepatan. Menghasilkan tenaga sebesar 113 HP dan torsi maksimum 178 Nm.

Sedangkan varian terakhir hadir dengan mesin 1,5 liter TSI EVO dengan Active Cylinder Technology (ACT) yang dikawinkan dengan transmisi DSG tujuh percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 HP dan torsi puncak 250Nm.

Mobil ini hadir dengan enam pilihan warna yaitu Wild Cherry Red, Carbon Steel Grey, Reflex Silver, Curcuma Yellow, Candy White, dan Rising Blue.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com