Ini Tampilan Resmi Innova Zenix?

Ini Tampilan Resmi Innova Zenix?

Toyota baru saja membocorkan kehadiran mobil barunya yang diprediksi dalam waktu dekat. Dari unggahan di sosial media instagram @toyotaid, kami perkirakan adalah Innova Zenix.

Innova memang dipastikan segera hadir dalam wajah barunya pada bulan November ini. Apalagi Toyota juga memastikan kehadirannya pada semester kedua lewat nama produk terbaru Innova yang tertulis di daftar produk dagang mereka.

Sebagai mobil keluarga yang melegenda, Innova selalu ditunggu-tunggu. Apalagi model 2022 dikatakan akan berubah secara drastis. Terdengar ada ubahan pada platform yang membuatnya kini berpenggerak roda depan. Namun yang sedikit mengagetkan dari unggahan sosial media resmi Toyota Indonesia adalah caption yang menjelaskan bahwa yang mereka tampilkan adalah sebuah crossover, "Are you ready for the next prestigious crossover? Hold tight as impeccable drives with cutting-edge pleasures are on your way."

Apakah Next Gen Innova ini berubah genre dari sebuah MPV menjadi Crossover?

Dari postingan yang bertuliskan The Crossing Edge Is Coming ini, tampak sebuah mobil dengan grill yang lebar dan kap yang tampak tinggi seperti  Innova.

Untuk model terbaru, juga terlihat menggunakan lampu depan LED yang tampak lebih modern.

Kemudian lekukan facia depannya juga terlihat lebih membulat ketimbang model sebelumnya. Wajahnya mengingatkan kita pada sosok Toyota Highlander generasi III. 

Meski begitu, tidak ada informasi mengenai interior, mesin dan harga yang akan dibanderol untuk mobil terbarunya ini.

Konon varian tertinggi, kini bakal mengusung mesin hybrid dan akan dilabeli dengan nama Zenix. Tak lagi ditemui pilihan mesin diesel, padahal Innova diesel selalu menjadi daya tarik bagi yang membutuhkan mobil keluarga hemat bahan bakar.

Dari selebaran yang dikirim tenaga penjual Toyota kepada OtoDriver, didapati Innova terbaru akan hadir dalam beberapa tipe dan dijual dengan rentang harga Rp 415-625 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com