Ini Dia Kembaran Lexus LM Asal Tiongkok

Ini Dia Kembaran Lexus LM Asal Tiongkok

Produsen mobil asal Tiongkok GAC merilis sebuah MPV mewah yang diberi nama Trumpchi M8. Seperti dikutip dari paultan.org (6/9), desain Trumpchi M8 ini  seolah terinspirasi dari Lexus LM.

Tentu hal tersebut langsung terasa dari fascia apalagi grill yang berukuran besar tersebut benar-benar mengambil bahasa desain milik Lexus LM. Hanya saja lampu yang dibuat berbeda dengan tambahan LED yang mengalir ke bagian bawah.

Sementara bagian sampingnya, mulai terlihat perbedaannya. Mulai dari bentuk garis bodi, pilar dan peleknya. Tetapi jika dilihat aksen kromnya, nampak auranya memang mirip Lexus LM.

Beralih ke bagian belakang, Anda akan menemukan lampU LED yang mengalir dari bagian kiri ke kanan. Terlihat Trumpchi M8 ini memiliki desain eksterior yang begitu mewah nan elegan.

Masuk ke bagian interior, MPV mewah ini memiliki konfigurasi bangku 7 penumpang dan tentunya bangku baris kedua dilengkapi dengan jok Captain Seat. Sementara di balik kemudinya, ada instrument cluster digital berpadu dengan sistem entertainment yang memiliki layar cukup besar. Di samping itu, MPV mewah ini hadir dengan sunroof dan Panoramic Roof di bagian belakang.

Yang menarik adalah sistem penggeraknya. GAC Trumpchi M8 ini menganut sistem penggerak hybrid yang diadopsi dari Toyota, yakni mesin bensin Atkinson-Cycle dan motor listrik yang menghasilkan kombinasi tenaga mencapai 190 dk dan torsi 320 Nm.

Tetapi, mobil ini juga tersedia mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 252 dk dan torsi 400 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com