Inden Suzuki Jimny Sekarang Hanya Dua Bulan. Harga Tetap Ala Mafia

Inden Suzuki Jimny Sekarang Hanya Dua Bulan. Harga Tetap Ala Mafia

Suzuki Jimny sempat viral beberapa tahun terakhir karena rupanya yang ikonik ditambah keterbatasan unit yang masuk ke pasar Indonesia.

Bahkan, beberapa youtube kawakan seperti Fitra Eri, Ridwan Hanif, OmMobi dan Arief Muhammad sempat membuat beberap sekuel berjudul Jimmny Challenge.

Hal tersebut membuat harga Jimny saat itu melambung tinggi dan banyak yang menjualnya sampai dua kali lipat hingga menyentuh 1 miliar rupiah.

Namun begitu, sepertinya hal tersebut sudah tidak akan terjadi lagi. Pasalnya kami mendapatkan bocoran dari tenaga penjual Suzuki, bahwa Jimny sekarang bisa dipesan dengan waktu kurang lebih dua bulan.

Untuk transmisinya pun sudah bisa dipesan ingin manual atau otomatik. Namun demikian, ketersediaan warna tidak bisa dipilih jika Anda membutuhkan waktu yang cepat.

Uniknya, tenaga penjual tersebut mengutarakan bahwa tidak ada daftar harga resmi untuk Suzuki Jimny. Beberapa dealer menentukan harga yang berbeda-beda, yang pasti di atas Rp 500 juta.

Tenaga penjual tersebut menambahkan, paling banyak itu menjual Rp 525-550 juta. Biasanya manual bisa dapet di Rp 500 juta, sedangkan A/T bisa di Rp 525 Juta

Artinya mobil baru ini tetap saja baru bisa dipinang di atas harga banderol resminya. Berdasar situs resmi Suzuki, banderol Suzuki Jimny JB74 ini mulai di angka Rp 409.5 juta hingga versi paling ningratnya di angka Rp 425,1 juta. Artinya ada selisih yang cukup wow. Seakan pelanggan bertransaksi dengan mafia. 

Bagaimana, Anda tertarik?

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com