Membeli Hyundai Stargazer Dengan Modal Rp 30 Juta, Berapa Cicilan Bulanannya?

Membeli Hyundai Stargazer Dengan Modal Rp 30 Juta, Berapa Cicilan Bulanannya?

Hyundai Motor Indonesia mendapatkan banyak peningkatan penjualan berkat kehadiran line up model baru mereka. Sejak kehadiran Palisade, Creta dan juga Stargazer, mereka kini mampu membuntuti Toyota sebagai produsen mobil dengan penjualan terbanyak di Indonesia.

Nama terakhir yang baru dijual di GIIAS 2022 juga cukup diperhitungkan. Pasalnya dari 11 hari keikutsertaan Stargazer di pameran, pihak Hyundai berhasil mencatatkan sebanyak 1.585 SPK.

Dari sebagian besar pembeli, juga memilih varian tertinggi yaitu Stargazer Prime Captain Seat Two Tone Roof yang dijual Rp 309 juta (On the Road) DKI Jakarta.

Nah, bagi yang tertarik membelinya namun tidak bisa secara tunai. Maka ada beberapa pilihan lainnya seperti menikmati program kredit dengan tenor hingga 5 tahun.

Berikut skema kreditnya dengan Down Payment mulai Rp 30,96 juta dari Mandiri Auto Finance (MAF) :

1 tahun : Angsuran Rp 27,553 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 14,967 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 10,812 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 8,787 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 7,659 juta/bulan

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com