Hyundai Venue 2023 Siap Meluncur di India, Begini Spesifikasinya

Hyundai Venue 2023 Siap Meluncur di India, Begini Spesifikasinya

Hyundai akan memperkenalkan line up SUV di India pada 16 Juni 2022, yakni Hyundai Venue yang sudah diterbitkan gambar pertamanya, dengan tampilan lebih menarik. Dari gambar yang dikeluarkanm terlihat Hyundai Venue mendapat polesan baru pada ujung depan dan belakang kendaraan, Pada bagian depan gril terlihat lebih besar dengan pola gaya parametrik yang terinspirasi oleh model Hyundai terdahulu. 

Selain itu, pada bagian lampu depan terlihat lebih lebar dengan tiga elemen LED yang dihadirkan. Sedangkan pada bagian bawah bumper terdapat saluran udara tinggal yang memanjang. Sementara sebagian besar facelift mengabaikan bagian belakang, desainer Hyundai melakukan banyak pekerjaan di bagian ini. 

Pada bagian lampu belakang juga lebih lebar dengan penuh desain modern, ditambah adanya elemen hitam memanjang yang menampung reflektor dan pelat selip. Hyundai tidak mengumumkan dimensi Venue yang diperbarui tetapi bumper yang sedikit diubah sepertinya  tidak akan banyak menyimpang dari model yang ada.

Tak hanya itu saja, pada bagian interior yang ada Hyundai Venue memiliki berbagai fitur baru yang terhubung langsung ke bluelink dengan kemampuan untuk mengontrol beberapa fungsi kendaraan dari jarah jauh, seperti mengunci, tekanan ban, kontrol lokasi dan masih banyak lagi, dikutip dari Carscoops, Minggu (7/6/2022). 

Fitur baru lainnya yang juga dapat ditemui di Hyundai Venue yakni Sound of Nature yang dapat membuat pengendara lebih nyaman dan santai saat berkendara. Segera kursi yang dihadirkan lebih praktis. 

Bicara soal mesin yang ditawarkan yaitu empat silinder dengan kapasitas 1,2 liter dan 1,5 liter. Tentunya masing-masing menghasilkan tenaga yang berbeda. Untuk 1,2 menghadirkan tenaga sebesar 83 HP dengan torsi 114 Nm dan untuk 1,5 liter diangka 100 HP dengan torsi mencapai 250 Nm. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Hyundai Venue ternyata sudah dicanangkan masuk ke Indonesia. Namun demikian sampai berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut terkait peluncuran hingga lokasi perakitan yang dipilih.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com