Hyundai Stargazer Bakal Punya 6 Pilihan Varian Di Indonesia

Hyundai Stargazer Bakal Punya 6 Pilihan Varian Di Indonesia

Hyundai Stargazer memang digadang-gadang akan masuk ke Indonesia tak lama lagi. Namun hingga artikel ini disusun, belum diketahui kapankah calon pesain Xpander dkk ini akan melangsungkan debutnya di tanah air.

Namun ada satu hal yang menjadi titik terang dari LMPV asal Korea Selatan ini, yakni pilihan varian Stargazer yang mungkin dipasarkan di Indonesia. Situs samsat-pkb.jakarta.go.id menjawab pertanyaan untuk Anda yang penasaran dengan mobil ini.

Di situs tersebut, dijelaskan bahwa Stargazer bakal memiliki 6 pilihan varian. Di antaranya adalah Active, Prime, Trend dan juga Style. Masing-masing dari varian tersebut bakal terdapat pilihan transmisi, yakni manual dan juga otomatik kecuali tipe Prime yang hanya memiliki pilihan transmisi otomatik.

Stargazer sendiri sudah beberapa kali tertangkap kamera di Indonesia. Kendati demikian, wujud utuh hingga spesifikasi mobil ini masih menjadi tanda tanya.

Nantinya, Stargazer diperkirakan bakal menjadi saudaranya, yakni KIA Carens. Carens sendiri sudah melakukan debutnya di tanah air beberapa waktu lalu.

Untuk mesinnya, LMPV ini diperkirakan bakal memboyong mesin berkapasitas 1.500 cc yang serupa dengan milik Creta. Mesin ini mampu menorah tenaga sebesar 113 hp/6.300 rpm dan torsi 144N.m/4.500 rpm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com