Honda Freed Hadir Di Negara Tetangga, Harganya Selangit

Honda Freed Hadir Di Negara Tetangga, Harganya Selangit

Honda Freed kembali hadir di Singapura. Tentu saja Freed yang diboyong merupakan generasi terbaru yang sama dengan versi Jepang.

Sama dengan versi Jepang, Freed yang dihadirkan merupakan versi facelift dari generasi kedua. Ubahan yang terjadi pada Freed facelift termasuk pada bagian grill depan, bumper desain baru dengan tempat pelat nomor, roof rail, pelek, foglamp LED, handle pintu yang dicat abu-abu senada dengan cover spion.

Ini merupakan fitur andalan baru Honda yang sudah ditawarkan pada model-model terbaru seperti Civic ataupun Accord. Selain fitur ini, Freed terbaru juga memiliki hill descent control dan adaptive cruise control.

Untuk  mesinnya sendiri ditenagai oleh jantung pacu berkubikasi 1.500 cc bertenaga 131 PS dan torsi 155 Nm dipadukan dengan transmisi otomatik CVT serta berpenggerak roda depan.

Dan seperti biasanya, Freed dijual dengan banderol dengan harga yang tinggi, yakni mulai dari Rp 1,65 milaran hingga Rp 1,68 miliaran termasuk biaya kepemilikan COE di Singapura.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com